KAPSUL EKSTRAK CAKAR AYAM

kapsul cakar ayam
Kapsul Ekstrak Cakar Ayam
Cakar ayam mempunyai nama latin Sellaginella doederleinii Hieron.

Termasuk dalam famili tumbuhan sellaginellaceae. Tumbuhan ini di kenal juga dengan nama rumput solo atau cemara kipas gunung,.

Tumbuhan cakar ayam yang biasanya hidup di daerah dingin ini mempunyai sifat Antipiretik (penurun panas), antitoxic (anti racun), anti kanker, hemostatik (menghentikan pendarahan), antibengkak, pembersih darah, stomakikum,

Kandungan dan Manfaat :

Beberapa kandungan kimia tumbuhan ini yang sudah di ketahui antara lain, Saponin,Phytosterol dan alkoid. Herba cakar ayam dengan kandungan kimia yang di milikinya dapat di gunakan untuk mengobati penyakit: Kanker ( kanker rahim, kanker nashopraninx, kanker paru, choriopithelioma, choricarcinoma), infeksi saluran napas, Hepatitis, cholecytitis, cirrosis( pengerasan hati), perut busung ( ascites), infeksi saluran kencing, polip.

Aturan Pakai :

1. Penyakit kanker (kanker rahim, kanker nashopharinx, kanker paru, chorioepithelioma, choricarcinoma). Minum 3x5 kapsul perhari, di anjurkan memperbanyak minum air putih
2. Infeksi saluran napas ( batuk, radang paru, radang amandel / tonsillitis, serak, bronchitis). Minum 3x5 kapsul perhari, minum banyak air.
3. Hepatitis, cholecytitis, cirrosis, perut busung, infeksi akut saluran kencing. 3x3 kapsul perhari, minum banyak air.
4. Penyakit- Penyakit lain. Minum 3x1 kapsul perhari, minum banyak air.

Untuk memperoleh khasiat yang lebih nyata, di anjurkan untuk minum kapsul sebelum makan.


Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp. 60.000,-
Kode : 5128
  
Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul cakar ayam 2 botol, H Alamsyah, Jln. Cindur Mato No. 6427F Solok 27324 Sumbar.

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA)

Balasan SMS dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.