KAPSUL EKSTRAK CIPLUKAN

kapsul ciplukan
Kapsul Ciplukan
Ciplukan merupakan tumbuhan semak semusim. Tumbuh di tanah-tanah kosong yang tidak terlalu becek, pinggir selokan, pinggir kebun dan sawah.

Ciplukan disebut Physallis peruviana L. termasuk ke dalam famili tumbuhan Solanaceae. Nama daerahnya keceplokan, nyornyoran atau cecenet. Sifat tumbuhan ini analgetik (penghilang rasa sakit), peluruh air seni (diuretic), menetralkan racun, meredakan batuk, mengaktifkan fungsi kelenjar-kelenjar tubuh dan anti tumor.

Obat ini bisa digabungkan atau digunakan dengan obat herbal lain sesuai kondisi penyakit yang diderita.

Kandungan dan Manfaat

Tumbuhan mempunyai kandungan kimia yang sudah diketahui berupa Chlorogenik acid, asam citrun dan fisalin, flavonoid, saponin, polifenol. Buah mengandung asam malat, alkaloid, tannin, kriptoxantin, vitamin C dan gula. Biji mengandung elaidic acid.

Berdasarkan penelitian dan pengalaman di berbagai daerah dan negara, ciplukan dapat digunakan untuk mengobati penyakit influenza, sakit tenggorokan, batuk rejan, bronchitis, gondongan, pembengkakan,buah pelir, diabetes mellitus, sakit paru-paru dan pembengkakan prostat.
Aturan Pakai :
• Influenza dan penetral racun influenza. Minum 3 x 3 kapsul perhari.
• Sakit tenggorokan. Minum 3 x 3 kapsul perhari
• Batuk rejan (pertusis). Minum 3 x 3 kapsul perhari
• Bronchitis. 3 x 3 kapsul perhari
• Gondongan. 3 x 3 kapsul perhari
• Pembengkakan buah pelir. 3 x 3 kapsul per hari
• Kencing manis. 3 x 1 kapsul perhari
• Pembengkakan prostate. 3 x 3 kapsul perhari

Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.60.000,- 

Kode : 5129

Untuk membeli : SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal: kapsul ciplukan 2 botol, Sindy Hidayat, Jalan Seruni No. 9734B RT.19 RW.06 Desa Bandar Jaya Kec. Lahat 30163, Sumatera Selatan

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 (WA).

Balasan SMS dari kami berisi jumlah uang yang harus Anda transfer (harga obat herbal dan ongkos kirimnya) dan bank tujuan transfer.