Kapsul Tribulus

kapsul tribulus
Kapsul Tribulus
Tribulus HC adalah sebuah karya berkualitas, terpilih dan terbukti khusus untuk pria. Dibuat dari biji Tribulus teristris tipe Afrika, yang merupakan tanaman asing dan langka. Banyak keunggulan dari tanaman jenis ini, diantaranya adalah:
1. Mengandung protodiosin
Dalam tubuh akan berudah menjadi Dehidroepiandrosteron ( DHEA) yang merupakan bahan dasar testosterone. Tidak ada herbal stamina pria manapun yang mengandung material ini.

2. Mengandung furostanol
Gangguan kesehatan seksual laki-laki 80 % dipengaruhi oleh factor psikologis. Furostanol berfungsi merangsang saraf androgen di otak hipotalamus ( otak psikis) untuk kembali aktif, bergairah dan bergairah lagi serta menjaga kesehatan psikis seksual laki-laki.

Herbal terpilih
Herbal-herbal yang sering digunakan untuk peresapan mengatasi gangguan laki-laki adalah Tribulu tersitris dan telah dipercaya Badan Kesehatan Dunia ( WHO) . Impontensi, ejakuliasi dini, mani encer, susah punya keturunan, menguatkan otot, bahkan untuk menstabilkan tekanan darah.

Uji kadar
Zat aktif material testosterone dalam sediaan 30 kapsul @ 700mg mampu memenuhi kebutuhan dan menjaga gangguan laki-laki selama 3 bulan. Sehari 1 kapsul selama 30 hari mampu menjaga gangguan seksual laki-laki selama 3 bulan. Apabila diminum 2× 2 kapsul sehari langsung terasa dahsyat…

Hasil karya
Diramu dan diolah oleh dua tenaga ahli apoteker Universitas Gadjah Mada:
1. Hardi Cahyono , S.Si, Apt
2. Muslimatul Khotimah, S.Si, Apt
Merupakah salah satu bentuk nyata berperan aktif program pengobatan komplementer menuju masyarakat sehat secara alami.

Kualitas terbukti
1. Uji lab balai Kesehatan RI No: 3840/ KA-B/ VII/ 09
2. Uji Lab Farmasi Universitas Indonesia No: 905/ LF/ XI/ 2009
3. Rekomendasi Badan POM RI TR: 103 312 931

Aturan Minum :
Sehari 1 kapsul selama 30 hari mampu menjaga gangguan seksual laki-laki selama 3 bulan. Apabila diminum 2×2 kapsulsehari langsung terasa dahsyat…
Diproduksi Oleh :
CV.HERBACARE99 – Kulon Progo, Yogyakarta

Isi 30 kapsul
Harga : Rp.60.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 6084


Untuk membeli: SMSkan (1) nama obat herbal, (2) jumlah yang akan Anda beli, (3) nama & alamat lengkap tujuan pengiriman. 

Contoh SMS Anda, misal:  tribulus 2 botol, Joko S, Perumahan Srondol Bumi Indah Blok A No. 9696 C, Semarang, Jawa Tengah

Kirim ke nomer HP : 08 99 66 99 8 77 atau ke 087888676700 ( WA ).